Ninja Raiden Revenge mod apk

Ninja Raiden Revenge mod apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game side scrolling hack n slash. Kita akan mengendalikan seorang ninja pada perjuangannya menghadapi ancaman berasal sesosok iblis yang bernama Orochi. Iblis ular berkepala delapan, yang bangkit tiap 100 tahun sekali & menyebar teror di global. Karakter primer kita merupakan seorang ninja berasal desa angin, & dialah satu-satunya kesatria sisa di desa ini. Setelah desanya dihancurkan sang Orochi. 

Merupakan takdir darinya buat menyegel Orochi, lantaran dia adalah keturunan berasal Susanto. Sang ilahi badai & laut yg dahulu kala menyegel Orochi. Sesuai judulnya, motivasi terbesar Raiden untuk menyegel Orochi adalah dendam. Banyak penduduk desa dan mungkin pula keluarganya terbantai oleh iblis ular berkepala delapan tadi. Tugas yg berat & panjang. Dia jua harus berhadapan dengan anak buah Orochi, misalnya Zombie, Samurai, Monster dan lain sebagainya.

Game ini mempunyai grafis 2D menggunakan visual yang indah dan halus. Gameplay seru dan pemeriksaan yg nyaman. Komplit dah!. Satu-satunya yg kurang asal game ini adalah chapternya yg belum lengkap, yaitu hanya hingga chapter 3 saja. Karena memang belum dibentuk, & dapat sedikitdemisedikit tersedia di update'an versus lalu. Game ini menyajikan kiprah-aksi ninja yang keren. Areanya begitu mendukung dan menantang, dimana terdapat banyak jebakan dan tebing tinggi yang sanggup kita lompati.

Selain serangan umum, Raiden pula memiliki khas attack. Serangan menggunakan impak keren dan mematikan, serta dengan taraf yg luas. Tentu kita nir sanggup menggunakannya sesuka hati, karena ada batasan saat sebelum kita sanggup menggunakannya lagi. Dengan senjata yang tidaksinkron, khas attack dari Raiden juga tidakselaras. Sejauh aku memainkannya, ada dua senjata yg mampu Raiden gunakan. Yaitu senjata pedang (default) dan tombak.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru menggunakan grafis indah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Serangan spesial Raiden
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Area menggunakan lanscape yg menawan
Ninja Raiden Revenge v1.5.0
mod apk
50.3mb
Mod: Free Shoping
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu pribadi cek ke channel YouTube aku. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima berikan sudah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

Ninja Raiden Revenge Gameplay and Hack 🎁| Unlimited money GOD mod 🔥⚡

Previous
Next Post »