Alien: Blackout apk + obb

Alien: Blackout apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game baru dan menegangkan bertema alien. Sebuah alien ataupun Xenomorp yang amat ganas & naluri membunuh yang tinggi. Mahkluk ini beregenerasi menggunakan membutuhkan organisme lainnya termasuk manusia. Jadi selain di buru menjadi mangsa, para insan di serial ini juga di buru sebagai loka alien menanamkan telur mereka. Di filmnya terdapat sejumlah scene epic tentang munculnya alien ini berasal tubuh insan. Mereka akan mengoyak manusia inangnya berasal dalam waktu larva alien telah dewasa. Bukan hanya itu, air liur dan darah mereka jua mengandung asam yang bisa melelehkan besi. 

Nah alien inilah yang bakal kita hadapi pada game ini. Tapi kita tidak bakal menggerakkan pembawaan dalam game ini. Kita bertugas menavigasi para survivor untuk menyelamatkan diri mereka. Dan menjaga keselamatan diri kita sendiri tentunya saja, karena kita akan berperan menjadi Amanda Rilley yg juga bertempat dalam pesawat naas ini. Bisa di menuturkan sih game ini mempunyai formasi gameplay ala Five Night Freedy yang dikombinasikan dengan game Republique. Mengawasi kamera dan menavigasi dua warga crew. 

Yang menegangkan adalah asal tenaga pada pesawat sangat terbatas yg di kejadian dalam game menggunakan solar cell menjadi cadangan energinya. Jika tenaga ini habis, maka kudu waktu lebihkurang 8 mnt buat bisa terisi balik. Lah keburu para survivor dalam game ini mokad 😱. Maka memanagement energi juga merupakan tantangan asal gameplaynya. Selain itu jua jangan lupa periksa ruangan milik sendiri. Alien juga kadang bakal ada di lorong loka kita berada. Segera tutup pintunya bila mereka akan masuk ruangan Amanda berada.

Gameplay asal game ini memakai sejumlah macam view, mulai berasal sudut pandang FPS berasal Amanda Sendiri di ruangannya, dari map pesawat, & asal beberapa kamera di kapal tersebut. View dari kamera merupakan yang terkeren berdasarkan aku. Grafis & suasananya terlihat konkret & mencekam. Kemudian kita bisa menggerakkan karakter asal map dengan taktik mendrag mereka ke maksud yg kita inginkan. Sambil sekaliwaktu memerintahkan mereka buat berhenti, mengendap,berlari dan bersembunyi tergantung situasinya. Mainkan buat sensasi ketegangan yg seru.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan ketika dari kamera kapal
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Dari sini kita mampu menutup/ buka pintu
kapal & mengendalikan pembawaan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tetap mewaspadai, lantaran kadang alien akan
menghampiri Amanda di control room
dimana dia bersembunyi
Alien: Blackout v2.0
apk
  30.9mb
mod apk
  31.0mb
obb 209.7mb
Mod: Unlimited Energy
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak memiliki pc, sahabat-teman sanggup memakai pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jikalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. sanggup langsung cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima berikan telah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Download Alien: Blackout on Android for free || alien blackout apk

Previous
Next Post »