Fin & Ancient Mystery apk

Fin & Ancient Mystery apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Kesan awal ketika memainkan game ini? Saya kira ini adalah game premium. Soalnya punya pergerakan animasi yg relatif halus & visual yg rupawan. Sudah gitu mempunyai konsep kisah yg menawan lagi. Dugaan saya ternyata galat, karena game ini sanggup kita mendapat secara perdeo asal Playstore. Tapi pasti saja yang bakal saya menawarkan adalah file yang berbeda. File yang telah termod Gem, plus nir terdapat iklan di dalamnya. Jadi mainpun sanggup lebih nyaman dan berasa misalnya sebuah game premium.

Game ini bergenre platformer, game yg akan menciptakan tokoh primer kita bakal sering melompat. Ya karena areanya di desain demikian, & pada sebuah game itu adalah hal yg menyenangkan. Apalagi di tambah dengan beberapa musuh yg akan menghalangi petualangan Fin. Cukup ayunkan pedang kepada mereka. Bahkan di akhir area, akan ada boss musuh yg akan menunggu kita. Musuh yang jauh lebih bertenaga dan nir akan meninggal hanya pada 3 kali tebas seperti lawan lainnya. Dan telah tentunya serangannya pula lebih berbahaya. Perlu sedikit usaha buat menumpasnya. 

Kontrol benar-benar nyaman pada game ini. Hingga saya dengan gampang melompati beraneka ragam platform dan jebakan yg ada. Hanya ada d-pad virtual kiri dan kanan buat menggerakkan karakter. Kontrol yang lebih saya senang ketimbang memakai swipe. Kemudian terdapat tombol action & mitra-kawannya di bagian kanan layar. Selain ada tombol buat melompat dan menebas, karakter primer pada game ini juga bisa mengeluarkan sebuah magic. Serangan jarak jauh yg memerlukan MP. Kadang juga ada beberapa tombol buat perintah spesifik samadengan menarik tuas ataupun menuju ke arah bawah lahan saat bertempattinggal di jembatan.

Untuk kisah sebenarnya menawan. Tentang seekor anjing bernama Fin. Saat dia hampir hingga ke rumahnya selesainya bertahun-tahun nir pergi. Sebuah loka nyaman & damai. Tapi bukan sambutan ayahnya yang dia memperoleh. Melainkan dia terkejut menengok seekor kucing hitam & ayahnya yg telah sekarat tergeletak di lantai. Wasiat ayahnya sebelum meninggal merupakan, supaya Fin bisa menemukan & menjaga sebuah artefak Crypt. Tapi Fin sama sekali nir memahami apa yang di tujuan ayahnya. Inisiatifnya mengikuti si kucing penyusup merupakan awal petualangannya & kita di game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kisah yg menarik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Melompat antar platform
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sembari menebas musuh
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Serta berhadapan menggunakan bos lawan yg andal
Fin & Ancient Mystery v1.0.24
mod apk
76.6mb
Mod: Gem
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya


Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di file manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

Fin and Ancient Mystery - level 1

Previous
Next Post »