The Great Ace Attorney apk + obb

The Great Ace Attorney apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Akhirnya bisa dimainkan menggunakan lancar pula game ini, sesudah sejumlah lama menanti update'an versi fans translatenya. Keren nih si moddernya, ternyata mampu jua mengatasi lagnya dalam jangka waktu yang ringkas. Bukan apa-apa ya, soalnya lagnya tersebut hampir di seluruh segi, entah tersebut cut-scene animasi atau gameplaynya. Jadi kurang worh it deh jika aku share di sini. Karena itulah, dulu ketika beberapa website populer mempostingnya, blog cupu ini tidak menshare game ini. Karena memang sudah saya coba & lag. Game yg aslinya hanya rilis di Japan ini, akhirnya sanggup di nikmati sang player dari negara lainnya. Jadi Thanks banget buat moddernya.

Sama seperti seri lainnya berasal Ace Attorney, gameplay asal game ini merupakan visual novel menggunakan unsur investigasi di dalamnya. Lalu Sesuai judulnya kita akan berperan sebagai advokat pembela terdakwa dalam game ini. Biasanya sich terdakwa kasus penghilangannyawa. Dan selalu, yg kita bela merupakan karakter-sifat yg bertempattinggal di loka dan saat yang salah. 

Pertempuran kita pada game ini merupakan di persidangan. Membuktikan klien kita nir bersalah merupakan hal yang harus kita lakukan. Penggemar seri ini di luar Jepang tampaknya dapat mencicipi nuansa yg tidakselaras. Karena kita seolah memainkan game versi undubnya. Jarang-sporadis loh, kita memainkan seri Ace Attorney dengan Dubbing negara asalnya.

Hal yg tidaksama dari seri ini merupakan tidak adanya Phoenix Wright. Karena memang seting waktunya bertempattinggal di masa lampau tepatnya abad 19 akhir saat Meiji. Kayanya sejaman nih dengan Kenshin Himura oleh Battosai berasal Samurai X hehee. Jadi pasti saja Phoenix Wright belum terdapat, akantetapi leluhurnya yg bernama Ryunosuke Naruhodo. 

Sepertinya nasib sial Phoenix menurun dari Ryunosuke deh. Belum apa-apa di chapter awal, nih orang udah sebagai tersangka sebuah penghilangannyawa. Hal yg pula khas & lucu adalah jaksa penuntutnya. Sepertinya dia merupakan moyang asal Winston Paine. Ternyata dari moyangnya nih karakter sudah menyebalkan hahaha 😂. Banyak hal menarik lainnya pada game ini. Termasuk bertemunya Ryunosuke dengan detektif inggris terkenal Sherlock Holmes. Yang senang menggunakan serial detektif pasti nir asing menggunakan tokoh fiksi ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
Cut-scene animasi epic di openingnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kasus menggunakan cerita yang mengagumkan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
lima Episode yg seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pertarungan dalam persidangan
The Great Ace Attorney v1.00.01
(Eng Translate)
apk
    4.0mb
obb
DOWNLOAD882.4mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
Video Gameplay 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir punyai pc, teman-sahabat mampu menggunakan aplikasi android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang terus cupu ini.... Hehehe

Why The Great Ace Attorney Is Not Released In English

Previous
Next Post »