Shinobido: Tales of the Ninja Aksi seru Ninja Menyelesaikan Misinya

Shinobido: Tales of the Ninja, Aksi seru Ninja Menyelesaikan Misinya



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Tidak menyangka apabila ada versi lainnya berasal game ini di PSP. Dengan gameplay dan grafis yang lebih mendekati versi ps2nya. Seneng si, karena ini adalah salah satu game favorit aku tepat jamannya PS2. Saya sangatlah senang menggunakan gameplay-nya. Mirip Tenchu namun ritmenya lebih cepat. Serta lebih komplek & menawan. Dengan beberapa ending didasarkan apa yg kita lakukan selama gameplay.

Namun sayangnya tidak demikian untuk yg versi PSPnya ini. Karena basic gamenya berubah sebagai misi. Dengan jenis maupun typical misi yang seperti dengan versus PS2nya, misalnya menghabisi semua lawan, mencuri barang, membunuh karakter eksklusif & lain sebagainya. Sebagai ninja kita dituntut buat beranjak dalam kesenyapan. 

Yang seru asal game ini adalah debut Stealthnya. Dimana kita bisa membantai musuh dengan cepat yang tidak mendalami eksistensi kita. Bertarung langsung nir di anjurkan, apalagi buat lawan yg andal seperti samurai & clan ninja berarmor. Kalau tidak hati-hati kita mampu kehabisan darah atau malah terbunuh sang mereka. Kemudian dalam misi, kita juga akan di bekali beberapa item penunjang misi seperti, grapler untuk menjangkau loka yg tinggi, nasi beracun, ranjau peledak, dan lain sebagainya. Ninja banget deh utamanya.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tidak terdapat kagi si Goh yg menunggu surat misi,
kini basic gamenya adalah misi. Jadi
mempunyai jalur cerita yg minim
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mengintai dan berkiprah dalam kesenyapan
Kemudian menghabisi dengan tiba-tiba menggunakan
agresi mematikan
Shinobido: Tales of the Ninja (Europe)
Iso
DOWNLOAD118.6mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir mempunyai computer, sahabat-sahabat bisa memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk melihat sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup eksklusif cek ke channel YouTube aku. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima beri sudah mengunjungi Blog aku yg masih cupu ini.... Hehehe

Mantap! Cuma 80Mb - Download Game Shinobido: Tales Of The Ninja PPSSPP Android

Previous
Next Post »