Welcome to Primrose Lake Full Version apk

Welcome to Primrose Lake Full Version apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sesekali bisa kan ngeshare game casual kaya gini, hehee. Yang bahkan mungkin game yg lebih selaras buat cwe. Jadi anggap aja post ini buat mereka player minoritas di dunia, adalah cwe. Sebuah game time management dimana pada gameplaynya kita akan menjalankan sebuah cafe dan melayani pengunjung maupun pembeli yg datang. Seperti mengantar kopi, donat, roti & lainnya. Semakin level bertambah, maka barang yang kita sajikan di cafe akan makin begitubanyak. Di situlah tantangan & keseruan dari game ini. Di samping tersebut dalam tiap misinya, bakal muncul racoon/ tupai dengancara secaraacak. Yang harus kita tap untuk memperoleh tambahan point dan star.

Di sampng gameplay primer di atas, terdapat beberapa kecil game yg kadang-kadang hadir di sela-sela levelnya. Mini game ini hadir bersamaan dengan event dari storynya. Dan kisah dari game ini cukup mengagumkan. Terkadang kita pula akan berperan menjadi karakter lain di luar karakter primer. Dimana kita akan menjalankan sebuah toko toserba dan sebagai pemilik yang sekalian melayani pembeli di sana. Gameplaynya sama sih, namun barang yang kita jual tidaksama. Seperti sekeranjang wortel, tisu toilet, permen dan lainnya. Variasi gameplay yg menciptakan game ini nir terasa terus-menerus. Bahkan mungkin ada mini game lainnya di progges lebih mencolok dari gamenya. Soalnya aku hanya main setengah jam'an doang tuk testing.

Cerita di awali oleh seseorang wanita pada bepergian kearah ke kampung halamannya di sebuah loka yang bernama Primrose Lake. Seperti namanya, itu adalah sebuah tempat pemukiman dengan danau yg bernama Primrose. Jessica namanya, perempuan ini memutuskan pulang ke kampung halamannya selesainya sekian tahun dia meninggalkannya. Alasan yg konsisten sebagai rahasia hingga aku memainkannya. Tetapi terdapat sedikit berita, jika pernah terdapat tragedi di tempat tersebut, yang bekerjasama menggunakan Jessica & keluarganya "Carlyle". 

Hal yg tidak di sangka, di tengah arah ada seorang perempuan yg perlu tumpangan. Gadis dengan gaun pernikahan & tampaknya gugup. Ada apa gerangan? Ini juga tetap menjadi rahasia. Yang niscaya kejadian dari game ini bergulir menarik. Apalagi gadis ini ternyata bernama Jenny Carlyle. Muka mereka mirip, dengan nama belakang yang sama. Kemudian yang terjadi lalu adalah sejumlah rakyat di tempat ini keliru paham. Mereka malah menduga bila Jenny merupakan Jessica. Hal yang membuat Jenny pernah bingung, namun Jessica ternyata malah menikmatinya. Tidak perkara baginya menjadi warga lain di tempat asalnya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cerita mengagumkan, tentang dua orang wanita menggunakan
paras seperti dan nama belakang yg sama.
Datang ke sebuah tempat bernama
Primrose Lake
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mengurus sebuah cafe dengan gameplay melayani
para pembeli
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mini game di jeda-jeda levelnya
Primrose v1.0 (Full Version)
mod apk
120.2mb
Mod: Chapter Unlocked
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download 
  2. Instal gamenya (relatif klik arsip "apk" di arsip manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Terkadang kita harus mendownload tambahan data
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, menerima kasih sudah mengunjungi Blog aku yang masih cupu ini.... Hehehe

Welcome to Primrose Lake (Gameplay) Full HD

Previous
Next Post »