Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction Berubah Menjadi Bermacam AlienDalam Sebuah Game TPS Action

Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction, Berubah Menjadi Bermacam Alien Dalam Sebuah Game TPS Action


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu lagi game serial Ben 10 di PSP. Punya gameplay yang hampir seperti sih. Namun di seri ini lebih kecondongan ke sebuah game TPS action. Sejujurnya aku lebih suka menggunakan gameplay berasal seri yang ini. Walaupun sayangnya game ini terasa lebih berat di emulator PPSSPP. Perlu setingan yang tepat untuk bisa memainkannya menggunakan nyaman. 

Saya senang lantaran punya komposisi pemeriksaan yang gampang & gameplay yg menurutberdasarkan saya lebih seru & menarik. Peran alien pada game ini jua adalah bagian dari gameplaynya, Seperti Homungusaurus yg bisa menghancurkan tembok penghalang, Echo Echo menggunakan perawakan kecilnya yg sanggup mengakses lubang kecil ke tempat lalukemudian, Swampfire yang mampu melompat lebih tinggi dan lain sebagainya.

Berubah menjadi alien sanggup dilakukan dengan mudah. Yaitu menggunakan hanya tombol D-pad tujuan ataupun directional button. Tiap tombolnya mewakili alien eksklusif, misalnya tombol atas buat berubah sebagai Echo echo, kanan sebagai Homungusaurus, dan lainnya. 

Hanya ada 4 inovasi alien di awal game dimulai. Namun bisa di pastikan bila ada banyaksekali pembaruan alien dalam game ini nanti. Yang mungkin dapat terbuka menurutberdasarkan progges gamenya. Sementara ini pembaruan alien favorit saya merupakan Echo Echo, gerakan dia ketika bertempur begitu keren, lincah & seperti gerakan seni bela diri. Dan pembaruan ini jua unik, karena dia bisa menggandakan/ mengclone dirinya. Jadi kesannya ramai jikalau memakai karakter ini.

Seperti di seri sebelumnya yang saya share, dalam seri ben 10 Alien Cosmic ini, para alien pula bisa di upgrade dengan DNA. Yang mampu kita dapatkan berasal menghancurkan benda-benda yg berdomisili di sekitar lahan. Terakhir & yg paling menawan adalah skill dari pengembangan alien. Yg sanggup kita keluarkan menggunakan lawan melalui kolaborasi tombol R menggunakan tombol action (Kotak, X & lainnya). Tentu saja tiap inovasi alien memiliki tipe skillnya masing-masing, yg membuat gameplay berasal game ini berkesan sangatbanyak ragam & ramai.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tiap pengembangan alien memiliki manfaatnya
masing-masing dalam gameplaynya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Perubahan alien khas pada waktu tertentu, sinkron
menggunakan story & scene pada gamenya
Ben 10 Ultimate Alien Cosmic Destruction (EUR) 
Iso
DOWNLOAD448.9mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak mempunyai pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum bermain ada sebaiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk menengok sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa langsung cek ke channel YouTube aku. Di situ kalian bisa melihat gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg masih cupu ini.... Hehehe
Previous
Next Post »