Cinema 14: Thrilling Mystery Escape apk + obb

Cinema 14: Thrilling Mystery Escape apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Perhatian! Yang saya berbagi ini hanyalah game menggunakan mod unlimited money. Bukan sebuah mod yang menciptakan game ini sebagai full version. Dampaknya, Tiap kita game over, jika mau melanjutkan progges gameplay dari checkpoin, kita wajib menghidupkan koneksi internet untuk menengok iklan. Atau membeli gamenya lewatcara premium agar mampu menerima akses ke checkpoint & chapternya dengan bebas. Dan sayangnya Lucky Patcher tidak mampu menembus IAP gamenya.

Game bertema horror menggunakan gameplay kerjasama antara visual novel menggunakan hidden objek. Kombinasi yang tepat & sinkron. Narasinya menaruh perbedaanmakna yang mencekam, puzzlenya amat menarik buat di menyelesaikan. Puzzle layaknya game hidden objek lainnya, rata-homogen hanyalah mencari benda maupun utama buat dapat mengakses/ membuka benda lainnya. 

Tetapi kadangkala, ada jua puzzle yg bikin kita sedikit mikir. Misalnya adalah kotak berpassword di chapter dua. Petunjuk buat membukanya terdapat dalam selembar kertas yang bisa kita temukan di kuranglebih area. Namun bukan kejadian tentang kombinasi angkanya secara gamblang, melainkan berasal nomor yang tertulis pada sebuah benda & jumlah asal benda lainnya. Bikin seru nih, meskipun gampang di tebak. Tapi kan ini memang terus di chapter dua, terdapat kemungkinan ada puzzle yang lebih sulit di pecahkan di chapter-chapter lalu.

Area yg condong gelap adalah tantangan tertentu. Diperlukan kejelian dan ketelitian buat mengeksplorasi ruangan tersebut. Di banding Jump scarenya yg nir membuat takut atau kaget, scene menggunakan tombol QTEnya justru membuat game ini timpang lebih menegangkan. Saat-saat paling mendebarkan antara hidup dan matinya tokoh primer. Tombol ini menentukan antara kita game over atau bisa melanjutkannya ke chapter kemudian. Masalahnya jikalau game over, kita harus menilik iklan supaya dapat melanjutkannya asal checkpoint.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS lima.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Latar belakang kisah yang menarik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mengeksplorasi dan berinteaksi dengan objek
dalam lahan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tombol QTE yg membuat gameplay semakin
menegangkan
Cinema 14 v2.3N.3
mod apk
DOWNLOAD  33.04mb
obb 148.13mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.Blogspot.Com
Cinema 14 v2.3N.Tiga
mod apk
DOWNLOAD  33.04mb
obb 148.13mb
Mod: Unlimited Money
By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY
Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir mempunyai pc, teman-teman mampu menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima berikan sudah mengunjungi Blog aku yg terus cupu ini.... Hehehe

Cinema 14: Thrilling Mystery Escape 2.4N8 Apk + Mod (Money) + Data Android

Previous
Next Post »