Return to Castle Wolfenstein apk + data

Return to Castle Wolfenstein apk + data


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Akhirnya saya coba pula game ini sesudah usang terabaikan di HDD Ext setelah sekian lama 😂. Terkadang untuk beberapa file game saya taruh dulu di HDD Ext atau laptop sebelum saya coba maupun mainkan dulu. Ada sebuah kondisi di mana saya harus melakukannya. Yang paling takjarang sih buat ngelonggarin SekolahDasar Card. Saya taruh pada sebuah folder yg entah kenapa? Rasa malas saya eksklusif kambuh ketika mau membuka isinya. Padahal terdapat beberapa game cantik loh. Ya ini keliru satunya.

Game ini mempunyai grafis yg rupawan, lantaran konon pula rilis di PS2. Ya benar-benar sih, aku lihat grafisnya sekelas PS2. Cuman berasal yg saya rasakan ini bukanlah portingan asli developernya. Tapi dari seseorang fans. Bisa di lihat asal user interfacenya yg banyak tombol. Sampai aku resah fungsinya buat apa ya? Tepat pertama kali bermain. Namun usang-usang jua paham. Untuk sebuah game portingan tidak resmi. Game ini amat nyaman & lancar dimainkan. Rekomended berdasarkan aku.

Setting kisah terjadi dalam PD 2. Yang bertempat di sebuah kastil Wolfenstein. Sebuah kastil milik Nazi yang di gunakan buat experiment. Dimana yang sebagai kelinci percobaannya merupakan para tawanan perang. Nah, tokoh primer merupakan galat satu tawanan perang ini. Yang berhasil melarikan diri setelah melumpuhkan satu tentara Nazi di selnya. Nih kastil benar-benar lapang menggunakan banyak lorong & ruangan didalamnya. Mirip-miriplah menggunakan dungeon. Udah gitu lawan pada game ini mempunyai AI yang tangguh. Seru dan penuh tantangan nih game.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Scene CGI ala game konsol
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis amat indah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru dan menantang
Return to Castle Wolfenstein v2.1
apk
  21.7mb


By https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir memiliki pc, teman-teman bisa menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke video You Tube. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

Return to Castle Wolfenstein Full v2.1 (Apk + Data) - Gameplay - Offline

Previous
Next Post »