Shark Dash HD apk + data

Shark Dash HD apk + data


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game lama berasal gameloft yg sekarang bisa dimainkan di android menggunakan OS terkini. Punya susunan gameplay yg hampir sama menggunakan Angry Bird. Seingat aku bener-bener game ini rilis ketika game Angry Bird sedang hits-hitsnya. Bisa jadi devnya membuat lantaran aliran seperti ini benar-benar lagi di minati waktu itu. Game kasual yg menghibur menggunakan visual yg unyu. Dimana kita dapat mengendalikan seekor hiu yg wajib memakan semua bebek di tiap levelnya. 

Game ini pula mempunyai latar belakang yang lucu dan cirikhas. Baru pada game ini segerombolan hiu di serang para bebek lucu. Cwenya di culik lagi 😁 hahaha. Nah inidia patokan petualangan hiu di game ini. Yaitu mau menyelamatkan pasangannya yg di tawan sang para bebek. Seingat saya sih selain dua hiu yg berpasangan ini, terdapat sejumlah hiu lainnya saat bathub tempat para hiu ini di serang gerombolan bebek. Tebakan aku sich, sama seperti game Angry Bird, dapat ada sejumlah hiu lainnya yg bisa kita kendalikan pada game ini. Ya mungkin menggunakan skill eksklusif & cirikhas yang menciptakan gameplay lebih bervariasi.

Untuk gameplay, sudah saya jelaskan di atas, kalau seperti menggunakan game Angry Bird. Hanya skemanya loh, bukan gameplay keseluruhannya. Seperti si hiu nir memerlukan sebuah katapel buat meluncur. Tapi kita hanya harus mengagumkan ekornya hingga memancang. Tarik sepanjang mungkin hingga berkedip buat membuatnya meluncur maksimal. Ya meskipun saya sebut game casual, tingkat persoalan game ini kadang mampu memaksa kita mikir loh, apalagi kalau mengincar 3 bintang tiap menyelesaikan levelnya. Semakin level meningkat, kian banyaksekali type kendala nya dan tantangannya. Tapi untuk game ini, semua berjalan menyenangkan & menghibur. Bagi saya sich worth it banget nih game.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pasangan yang di culik adalah latar
belakang ceritanya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menarik ekor si hiu buat meluncurkannya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Rintangan yang kian bertambah di tiap levelnya
Shark Dash HD v1.0.5
apk
DOWNLOAD  8.47mb
data 30.37mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punya komputer, teman-sahabat sanggup memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan sudah mengunjungi Blog saya yang masih cupu ini.... Hehehe

Shark Dash HD Gameplay

Previous
Next Post »