Sweven apk + obb

Sweven apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu lagi game dengan gameplay & visual ala Limbo. Tokoh utama merupakan seekor kelinci pada perjalanannya buat kembali ke sarangnya. Sebuah bepergian yg penuh bahaya & hambatan. Sebenarnya nir ada cerita yang kentara sih, namun aku menduganya dari menengok kondisi si kelinci di awal gameplay. Di pada sebuah sangkar tergeletak di tengah hutan. Kemudian terdapat seekor harimau raksasa di sekitarnya. Yang nir segan-segan bakal membantai mahkluk apapun apabila berada di dekatnya.

Element puzzle pada game ini pula nir terduga. Terkadang kita wajib terbalik tujuan buat dapat melanjutkan bepergian. Sudah sangatlah masalah yang terdapat jua pada kategori sukar. Bahkan sejak awal gameplay dimulai. Saat si kelinci wajib menyeberang pulau, kita wajib melompat dengan cepat, dan timing yg tepat di antara ikan-ikan akbar yang ada karam. Kemudian berlayar di atas ikan-ikan besar yang renangnya sukar di tebak polanya. Jadi setidaknya di perlukan konsentrasi, soalnya bila lompatnya nir tepat, akan jatuh ke laut. 

Kontrol merupakan masalah primer pada game ini. Kurang nyaman lantaran tepat di swipe ke depan, relatif sering sifat berbalik ke belakang sebelum maju ke depan. Kan sebagai sukar kalau bertempattinggal di sebuah halangan, di mana kita di tuntut buat berlari & melompat dengan cepat. Timing lompatannya jadi terganggu. Game yang sulit ini, semakin sukar lagi. Salah satu game buat mereka menggunakan tingkat kegigihan & kesabaran di atas rata-rata. Namun ini konsisten mending sih, dari dalam game Getting Over It. Game peringkat satu yg membuat playernya berang jiwa.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 5.0 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Skema pemeriksaan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan grafis
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tingkat permasalahan menantang
Sweven v1.Dua
apk
20.9mb
obb
DOWNLOAD80.8mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak mempunyai computer, teman-teman mampu memakai aplikasi android menggunakan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (bila belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  6. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. mampu langsung cek ke video You Tube. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Sweven Gameplay

Previous
Next Post »