Ben 10 Alien Force Seseru Kisah di Animasinya

Ben 10 Alien Force, Seseru Kisah di Animasinya


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Salah satu berasal sejumlah game yang didasarkan dari serial animasi Ben 10. Temanya mengagumkan sih, makanya serial ini terkenal. Menceritakan tentang seseorang anak bernama Ben Tennyson yang sanggup berubah sebagai alien lantaran sebuah gelang yang dinamakan Omnitrix. Dalam melakukan kiprahnya Ben tidaklah sendirian, karena terdapat kakek & sepupu perempuannya yang bernama Gwen Tennyson yang membantunya. Namun Seting pada game ini merupakan Ben yang sudah menginjak jaman remaja, dimana ada satu karakter cwo yang adalah pacar berasal Gwen menjadi segi asal grup mereka.

Sama misalnya di filmnya, Ben mampu berubah sebagai alien dalam game ini. Ya meskipun waktu awal game dimulai hanya ada 2 alternatif alien saja sih, merupakan swamp fire yg berkekuatan barah & BigChill yg sanggup mengeluarkan es. Tetapi seiring progges yang berjalan akan ada beberapa perubahan alien lainnya yg akan terbuka. Perubahan alien Ben ini pula mampu kita di upgrade buat mendapatkan combo baru. Game ini memiliki gameplay side scrolling action dengan sudut kamera asal samping. Ben akan berjalam dari kiri ke kanan sambil menghabisi para lawan yang muncul di area. 

Gameplaynya emang sesimple itu, tapi percayalah apabila perseteruan asal game ini terjadi seru & grafis berasal game ini jua tergolong mengagumkan. Kontrol jua gampang di pahami menggunakan skema seperti yang dipakai game-game action, dimana kotak buat light attack, segitiga untuk heavy attack, X buat melompat dan lingkaran buat melakukan khas attack. Kombinasi asal kotak dan segitiga merupakan kombo pada perlawanan. Kemudian bagian menariknya, untuk berubah menjadi alien, kita menggunakan tombol R. D-pad buat memilih genre aliennya. Terakhir merupakan tombol L buat defend. Kesimpulannya, game ini bisa dimainkan dengan nyaman tanpaada game-pad.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Mengandalikan Ben, Tapi mungkin saja pada
proggesnya nanti kita pula sanggup mengndalikan
 sifat lain, semisal Gwen ataupun Kevin
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Berubah menjadi alien
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Dengan ability'nya masing-masing
Ben 10 Alien Force (USA)
 
Iso
696.2mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya
VIDEO GAMES 

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir miliki komputer, sahabat-teman sanggup memakai aplikasi android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan dengan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum main ada baiknya ram di perlonggar agar emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk melihat sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian mampu menilik gameplaynya sekalian. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima beri telah mengunjungi Blog saya yang terus cupu ini.... Hehehe

Every Ben Alien Transformation | Ben 10 | Cartoon Network

Previous
Next Post »