TMNT Aksi Seru Kura-Kura Ninja Berhadapan Dengan Musuh Barunya

TMNT, Aksi Seru Kura-Kura Ninja Berhadapan Dengan Musuh Barunya


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game yang didasarkan dalam sebuah film animasi dengan judul yang sama. Diceritakan apabila keempat bersaudara kura-kura ini sudah berhasil mengalahkan Shredder, lawan bebuyutan mereka, sang pemimpin asal foot clan. Musuh baru sudah menunggu mereka. Disini juga konsisten terdapat si manis April dan si keren bertopeng hokey, Casey. Dari film inidia kita juga dapat memahami bila April ternyata jua bisa beladiri. Yups, pada serinya kali ini seluruh sifat bakal dimunculkan, meliputi para lawan kuno, the foot clan.

Kembali ke game! Yang unik dalam game ini adalah gameplay-nya. Dari yang aku rasakan sich gameplay-nya lebih menitikberatkan pada kiprah petualangannya yang melompat-lompat antar gedung. Terasa amat seru & tidakselaras. Jadi kita sanggup merasakan gimana citarasanya bertualang sebagai di kura-kura ninja ketika berpatroli membasmi kejahatan di kota New York. Namun sayangnya Gameplay waktu battlenya sebagai kurang seru dan berkesan kaku. Padahal tujuan awal mencoba game ini lantaran umumnya battle asal game kura-kura ninja ini begitu seru.

Dalam aksinya melompat-lompat antar gedung maupun tempat lainnya. Kadang miliki beberapa jalur tidaksinkron yg bisa kita ambil. Beberapa rute ini membuat gameplaynya berkesan lebih bebas dan fleksibel. Dengan hanya menggunakan tombol-tombol Action misalnya tombol segitiga & kawan-kawannya, kita sanggup menikmati gameplay yg asyik asal game ini. Sambil sesekali berhenti buat menghajar beberapa lawan maupun penjahat yang menghadang. Secara holistik, game ini cukuplah seru Dan rupawan.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Misi yang begitubanyak
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Melompat antar bangunan & gedung
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan gamaplay waktu battle
TMNT (USA)
Iso
DOWNLOAD719.6mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai komputer, teman-teman bisa menggunakan pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Sebelum bermain terdapat semestinya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  4. Untuk menilik sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, sanggup pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian mampu menengok gameplaynya sekaligusjuga. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima berikan sudah mengunjungi Blog aku yg terus cupu ini.... Hehehe
Previous
Next Post »