Aliens vs Predator: Requiem Si Pemburu Dan Alien Buas

Aliens versi Predator: Requiem, Si Pemburu Dan Alien Buas


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game TPS dengan tema alien vs predator. Yang menawan berasal game ini adalah seting tempatnya yang bertempat di bumi, & keterlibatan manusia di tengah pertarungan tadi. Dalam game ini kita akan berperan menjadi galat satu predator yg bertugas memburu para alien ini. Seperti yang sudah kita ketahui. Para predator memiliki senjata dan perabotan canggih. Jadi nanti menjadi predator kita sanggup menembakkan sebuah bola tenaga dan tidak kelihatan/ menjadi tranparant. Sebuah bakat yang sama dengan serial di movienya.

Hal yg cirikhas adalah saat kita bertemu insan. Kita punyai alternatif buat membunuh ataupun membiarkannya. Namun menentukan membunuh insan tidak bersalah/ innocence dapat menciptakan kehormatan/ honnor kita berkurang. Jadi menjadi predator yg terhormat mending dibiarkan saja. Lalu predator juga mempunyai kepandaian buat melacak para alien menggunakan penglihatan mereka yg khas. Jadi meskipun pada kegelapan, kita mampu melihat mereka.

Game ini pula ringan dimainkan di emu PPSSPP. Bahkan menggunakan setingan default. Hal yg menciptakan saya mengeshare game ini di sini. Dengan pengecekan yang saya rasa jua lezat apabila dimainkan menggunakan Android kita. Dimana tombol kotak buat melakukan serangan melee dengan sebuah cakar, segitiga buat melakukan mode scope, bulat buat menembak, dan X buat melakukan perintah eksklusif, semisal memanjat pohon ataupun berinteraksi menggunakan hal eksklusif. Kemudian kamera di gerakkan menggunakan tombol L dan R. Memencet kedua tombol L dan R bersamaan akan menciptakan kamera ke maksud tengah.

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay TPS dan grafis indah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kemampuan layaknya di serialnya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Seru, alien bukan apa-apa pada game ini, karena
kita akan berperan menjadi Predator dalam
 game ini ehehehe
Aliens versus Predator - Requiem (USA)
 
Iso
254.0mb
by https://sayachyntia.blogspot.com/
 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir memiliki komputer, sahabat-sahabat mampu menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Mainkan menggunakan emulator PPSSPP.
  4. Sebelum bermain ada semestinya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  5. Untuk menengok sejauh apa sih kelancaran game ini di emu PPSSPP, mampu pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Di situ kalian mampu menengok gameplaynya sekaligusjuga. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri telah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe
Previous
Next Post »