Another World apk

Another World apk


Another World apk

Adalah sebuah game dengan aliran platformer usang dengan formasi kontrol kiprah yang variatif, yg menciptakan sifat utama sanggup melakukan tindakan didasarkan situasinya, seperti mengayunkan sangkar asal depan ke belakang. Di awal permainan tokoh primer yang akan player mainkan sama sekali tidak mempunyai senjata, dia hanya bisa melakukan aksi menendang dan itupun dalam musuh yang berukuran mini, mampu di katakan jika dia tidak berdaya di tengah beragam mahkluk alien ganas.

Saat nanti dalam perjalanannya, player dapat mendapatkan senjata sebuah pistol laser yg di jatuhkan lawan. Pistol ini memiliki tiga model, ialah tembakan standart, mode menciptakan lapisan medan pelindung buat memblock tembakan musuh & mode tembakan charge dengan talenta penuh yg sanggup menghancurkan medan pelindung sampai tembok sekalipun. Tapi ingat, karena pistol ini asal musuh, pasti saja lawan jua memiliki kemampuan yang sama. Player wajib bisa gunakan 3 model tadi & lingkungan dalam game buat sanggup survive.

Yang sulit merupakan tidak adanya meteran nyawa di game ini, sebagai karaketr akan pribadi mangkat alias game over bila terserang tembakan, bertemu mahkluk buas dan berdomisili di lingkungan berbahaya. Tetapi, game ini mempunyai banyaksekali checkpoint, sebagai jikapun mangkat player nir bakal mulai berasal awal lagi, maupun memulainya asal titik yg terlampau mencolok. Tipikal game waktu purba, yg entah mengapa lebih menciptakan gameplaynya serasa susah tapi juga begitu menantang & adiktif.

Tokoh utama di game ini bernama Lester Knight Chaykin, seorang ahli ekamatra yang konsisten belia dan jenius. Di scene awal, Lester tiba di sebuah laboratorium berteknologi tinggi dengan mengendarai kendaraanberodaempat Ferrarri 288 GTO miliknya. Terjadi sebuah badai petir beberapa waktu setelahnya. Pada waktu yg sama, Lester bekerja dengan bereksperimen memakai partikel akselerator, merekontruksi apa yg berlangsung waktu alam semesta ini lahir.

Segera sebelum partikel mencapai arah yg di inginkan, sebuah petir menyambar laboratoriumnya & mengganggu akseleratornya, sampai mengakibatkan ketidak stabilan partikel dan ledakan. Kajadian tersebut membuka sebuah lubang ruang & waktu & melemparkan Lester ke sebuah planet asing penuh alien berbahaya.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 2.3.3 And Up

Another World apk
"Cerita yg seru"

Another World apk
"Bersenjata pistol laser multi kegunaan"

Another World apk
"Terlempar di sebuah planet ading yg tandus"

Another World v1.2.2
apk
70.8mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager)
  3. Size 
  4. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yg masih cupu ini.... Hehehe

Another World apk (gameplay dan links downloadnya)

Previous
Next Post »