Banzai Escape apk + obb

Banzai Escape apk + obb


Banzai Escape apk + obb

Merupakan game shooter menggunakan visual yg unik berdasarkan saya. Tampilan karakternya terlihat ala anime dan tervisualkan cukup indah. Di banding menggunakan game shooter yang keluar akhir-akhir ini, game ini mempunyai skema pengecekan yang lebih kasual. Dimana kita hanya mentap lawan buat menembak mereka. Tembakan di kepala/ head shoot merupakan serangan critical hit yg dapat menumbangkan lawan menggunakan cepat. Jadi lebih irit peluru. 

Soalnya jumlah peluru pada game ini mampu habis. Banyak sich, tetapi apabila di pakai menggunakan asal-asalan juga mampu habis. Kerennya lagi, sifat mampu menembak musuh dalam kondisi sedang berlindung/ cover. Tetapi sekali lagi, meskipun sanggup membuat kita lebih aman dari tembakan lawan. Mode ini jua menghamburkan seluru lantaran arah tembakan sebagai kurang seksama. 

Dengan segala kemudahan komposisi kontrolnya hingga tampaknya misalnya game casual?! Taraf persoalan berasal game ini tergolong tinggi. Ada musuh tipe tertentu yg dapat menghabisi kita menggunakan mudah, meskipun waktu kita sedang melakukan cover. Terus terperinci saja, pada misi awal saja sudah menciptakan saya relatif kesulitan buat menyelesaikannya. Beberapa kali saya mangkat di bacok sang lawan bersenjata pisau dan lawan berperisai. Tapi lama kelamaan saya bisa menikmatinya. Apalagi sehabis membeli sebuah senjata di store

Latar belakang cerita dari game ini adalah tentang agen mata-mata. Amino Corp sudah di duga sudah melakukan beberapa aktivitas mencurigakan, sampai sebuah biro pemeriksaan mengirimkan beberapa agent mereka buat menilik perusahaan tersebut. Beberapa minggu telah berlalu akantetapi nir terdapat respon asal agen-agen yg dikirim. Biro tadi kemudian meminta donasi dalam PASKAL buat pergi ke gedung Amino Corp manfaat menangkap CEOnya Mr Beta & buat menyelamatkan agen mereka. Seorang anggota unit PASKAL Rokiahi sudah di kirim dalam misi tersebut. Nah, Rokiahi merupakan cwe yg akan sebagai tokoh utama pada game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up

Banzai Escape apk + obb
Cut-scene dalam game
Banzai Escape apk + obb
Memilih persenjataan
Banzai Escape apk + obb
Menembak dan berlindung
Banzai Escape Full v1.0
apk
  18.2mb
obb
DOWNLOAD309.4mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir miliki computer, teman-sahabat mampu menggunakan pelaksanaan android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik arsip "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. mampu langsung cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan sudah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Banzai Escape apk obb (gameplay dan links downloadnya)

Previous
Next Post »