FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)

FIFA 19 apk + obb (Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019)


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Fifa 14 merupakan game sepak bola offline paling keren yang sudahpernah rilis di android. Dari segi grafis dan gameplaynya, game ini relatif mendekati game sepak bola versi konsol. Apalagi yg sudah mod ala FIFA 19. Jadi miliki perbedaanmakna yang lebih baru dan lebih indah. Bukan hanya update tranfer & kit yang lebih baru, akantetapi jua tampilan sajian-menunya yang telah berbeda tidaksinkron berasal aslinya. Kesannya jadi beda, & mungkin teman kita yang ga memahami mampu kita bohongi jikalau yg kita mainkan ini adalah game Fifa 19 offline, hahaha. Entah sahih maupun nir grafis di arsip ini lebih bagus. Ada estimasi arsip obbnya juga sudah di mod texture sama moddernya.

Info krusial!!! Dari pada nanti di tanyakan lagi & lagi, mending aku tulis di sini.
  • Mode Ultimate Team nir sanggup dimainkan di game ini. Tidak memahami apa alasannyaadalah, akantetapi yang niscaya kita tidak sanggup login ke akun Origin buat bermain secara online. Dugaan asal aku sih lantaran servernya yg telah di tutup.
  • Komentator tetap sanggup di download. Sudah saya coba buat file ini. Kalau terdapat notif error, coba dulu update squad trus matikan internet. Baru dah download komentatornya. 100% work, telah aku coba juga. Kecepatan download pula cepat, mungkin setara sama kecepatan download dari Google Drive, sebagai saran saya sih download eksklusif berasal gamenya.
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  • Sama seperti Fifa 14 yang dulu telah aku berbagi, di game ini semua fiturnya jua sudah terunlocked. 
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
Game sepak bola bener-bener nir terdapat matinya. Apalagi untuk sekelas game Fifa 14 ini. Yang telah kentara-jelas memiliki grafis dan gameplay yang tidak di ragukan lagi. Meskipun setiap tahunnya ada seri lebih baru, lebih bagus dan lebih update keluar. Untuk sejumlah player, Fifa 14 nir tergantikan. Satu alasan yang vital adalah, game ini sanggup dimainkan Offline. Yups hanya satu alasan tadi. Apalagi sekarang begitubanyak beredar modnya, Jadi kita mampu menikmati game Fifa 14 rasa Fifa 19. Terima berikan buat moddernya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.3.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan sajian seperti FIFA 19
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan pemeriksaan yg tidaksinkron
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay
Atas gosip berasal seorang teman di kolom komentar bawah, dengan nama akun Jonny tahu tek. Ternyata ada fix supaya model Tornament dan Managernya tidak FC. Ialah mereplace/ mengubah sebuah file dengan nama 👉fifa.Db (dua.2mb)👈. Yang berada di internal/ android/ data/ com.Ea.Game.Fifa14_row/ data/ centimeter/ <- banyak="" berikan="" buat="" di="" infonya="" sini.="" span="" terima="">

Fifa 14 mod Fifa 19 Update tranfer 2019
By D4rm4ns R & G
apk
   23.6mb
data
   66.8mb
obb      1.2GB

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punyai computer, sahabat-teman sanggup menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/data/di sini guys (bila belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jika belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  6. Size menggunakan komentator di dalamnya
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. mampu eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, terima berikan sudah mengunjungi Blog saya yang terus cupu ini.... Hehehe

FIFA 19 MOD FIFA 14 UCL ANDROID OFFLINE NEW FACE KITS & TRANSFER UPDATE | WITH COMENTARY ENGLSIH

Previous
Next Post »