PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso

PES 2014 mod Pes 2019 New Update Winter By CHELITO iso


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Jika kemarin saya menshare Pes 14 mod Fifa 19 dengan ukuran yang di kompress hingga 300'an mb. Sekarang aku dapat menshare versus fullnya menggunakan update'an tranfer modern musim dingin 2018/2019. Kali ini beneran mod milik warga luar nih, jadi nir ada mod negara maupun liga Indonesia dalam arsip ini. Tapi lain kali dapat aku berbagi mod buatan lokal yang terkenal menggunakan Jogress Gojek Liga Indonesianya. Sudah pasti lebih seru lah. Tentu yang keren keluar belakangan dong

Seperti Pes 14 mod lainnya, tampilan menu dalam game ini pula sudah di rombak total dengan tampilan ala Fifa 2019. Jadi lebih bagus dari dalam vs orinya. Itulah mengapa aku akhirnya tetapkan buat menshare arsip yg telah di modifikasi. Lagi pula ada satu kelebihan paling penting berasal Iso mod misalnya ini, ialah update tranfer yg lebih baru/ bahkan yang terbaru. Bisa ketinggalan periode jikalau aku menshare iso orinya. Tentu yg bermain lebih milih lapisan/ update pemain yang lebih baru dong?! Dan damai saja, arsip mod ini juga sama ringannya dengan arsip umumnya waktu dimainkan menggunakan emulator PPSSPP di android.

Tetapi ada yg sedikit tidakselaras asal arsip mod kali ini. Dari sumbernya menyampaikan bila main arsip mod ini wajib menggunakan PPSSPP khusus, yaitu PPSSPP Built Mod Texture. Yang belum miliki dapat saya bagikan linksnya sekalian di bawah. Kemudian bahasa default ataupun awal dari game ini adalah bahasa Spanyol (Kalau kaga salah janganlupa loh) Jadi jangan kaget entar. Tapi damai, lantaran bahasanya mampu kita ganti lewat menu option pada gamenya. 

androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan sajian ala FIFA 19
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Tampilan ganeplaynya
Update tranfer pemain lebih baru
PES 14 mod Fifa 19 New Update Winter By CHELITO
Iso
684.5mb
SAVEDATA
    1.1mb
TEXTURE 157.7mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punya komputer, teman-teman mampu memakai pelaksanaan android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Masukkan folder SAVEDATA dan TEXTURE ke internal/ PSP/ <- di="" sini="" span="">
  4. Mainkan menggunakan emulator PPSSPP. Untuk game ini pakai PPSSPP Built Mod Texture.
  5. Sebelum bermain ada baiknya ram di perlonggar supaya emulator ini berjalan lebih smooth.
  6. Untuk melihat sejauh apa sich kelancaran game ini di emu PPSSPP, bisa pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Di situ kalian sanggup menilik gameplaynya sekaligus. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe hehee
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Download Pes 2019 New Update Transfer Winter 2018/19 No Lag | Patch Pes 2014 PPSSPP Iso & Savedata

Previous
Next Post »