The Amazing Spiderman mod apk + data

The Amazing Spiderman mod apk + data


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Akhirnya nemu jua arsip Amazing Spiderman yg mod. Kerennya lagi mampu dimainkan offline lagi, klop dah. Kalau nanti tepat awal game di buka terdapat notif connection error bla bla bla, pencet aja no, maka game akan jalan meskipun tanpa koneksi internet. Soal file mod buat game ini, sebenarnya sudah banyak yang request, bahkan semenjak lama. Cuman karena lum nyari, karena selalu kelupaan hehee, sebagai ya molor sampai sekarang. 

Untung saja kemarin nir sengaja nemu di sebuah channel YouTube. Fix, game ini akan jadi postingan kemudian. Dan sengaja aku pisahin dari versi orinya, agar pengunjung tidak galau file mana yang mod & yg bukan. Mungkin bukan galau sih, akantetapi ragu. Why mod? Kenapa nir main yg normal-normal aja?!!! Itu pilihan ya, karena pekerjaan saya hanya menshare game. Jadi terserah pengunjung untuk mendownload yg mod atau yang normal.

Untuk game ini, terdapat beberapa alasan kenapa ada player yg meminta/memainkan versi modnya, terutama mod money. Selain lantaran lebih mudah membeli item, pula ada pakaian Spiderman Black Suit di store. Selain keren, ada satu agresi khas yg timbul waktu kita memakai kostum hitam ini. Yaitu melompat ke udara kemudian memukulkan tinju ke tanah. Efeknya mampu membuat beberapa musuh di kuranglebih spidey diserang damage.

Namun ada satu kelemahan di file mod yang saya berbagi ini. Yaitu tombolnya lebih kecil asal arsip yg yg normal. Lebih tepatnya kekecilan. Jadi kurang proporsional aja kelihatannya. Kalau manfaatnya sih normal-normal aja, bahkan relatif nyaman saat gameplay. Kalaupun pas awal seringkali keliru maupun meleset saat memencet, tersebut hanyalah permasalahan norma saja. Saya sendiri perlu saat beberapa waktu sebelum nyaman dan terlatih dengan tombol-tombolnya. 
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.Dua And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sudah termod money
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Membeli dengan gampang busana hitam Spidey
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Grafis & gameplay yang nir kalah
menggunakan seri keduanya
The Amazing Spiderman v1.1.6
mod apk
    8.2mb
data
DOWNLOAD492.3mb
Mod: Money & SP

Keterangan: Uang & SP bakal bertambah saat di pakai. Tapi uang tidak bisa di gunakan buat barang yang harganya lebih akbar asal pada jumlah uang yg punya
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download nampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki komputer, sahabat-teman bisa menggunakan aplikasi android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ data/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

THE AMAZING SPIDER MAN OFFLINE v1.2.3e MOD GAMEPLAY APK DATA FOR ANDROID FREE DOWNLOAD (UPDATE)

Previous
Next Post »