Gun Rage mod apk

Gun Rage mod apk



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Sebuah game premium yg anehnya terasa misalnya game freemium, yaitu terdapat iklan & iap didalamnya. Game ini bergenre shooter, menggunakan tema teroris. Ingat ya, shooter bukan Fps, sebagai kita hanya akan menggerakkan aimnya. Karakter akan bergerak otomatis sesuai menggunakan skenarionya. Hal yang menciptakan saya tergoda dengan gameplay-nya ialah grafisnya. Terasa misalnya cell shading dengan pengaruh darah yang keren. Membuat gameplay sebagai terasa lebih asik.

Adanya bos membuat gameplay dari game ini bertambah menantang. Karena misi dengan bos didalamnya mempunyai tingkat persoalan yg berbeda di atas misi umumnya. Bahkan anak buahnya lebih bertenaga loh. Yang dalam misi umumnya mereka hanya mati dalam satu atau dua kali tembakan, maka di misi bos ini perlu beberapa kali tembakan. Tergantung asal genre dan level senjatanya juga sich. Maka itulah kesannya sebagai misalnya game freemium. Seolah memaksa kita buat membeli IAPnya agar mampu melewati misinya.

Namun hening, karena yg saya berbagi di bawah merupakan sebuah game mod unlimited money. Jadi perkara pembelian dan upgrade senjata, bisa kita lakukan menggunakan gampang dan perdeo. Sayangnya, seperti game shooter dalam umumnya, hampir semua perangkat pada game ini wajib kita download dahulu sebelum bisa kita gunakan. Termasuk senjata, dan mungkin jua chapternya. Ini nih yang ga asik! Berukuran di untuk seolah bersize kecil. Tapi kenyataannya kita wajib download tambahan data tiap mau menikmati perangkat didalamnya.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Membeli & upgrade senjata bisa kita lakukan
dengan gampang memakai mod apk
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bertempur melawan teroris
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Sekali lagi, gameplay merupakan shooter, dimana kita
 hanya mengendalikan aimnya, bukan karakternya
Gun Rage v1.0.1
mod apk
DOWNLOAD99.42mb
Mod: Unlimited Money
By https://sayachyntia.blogspot.com/
Gun Rage v1.0.1
mod apk
DOWNLOAD99.42mb
Mod: Unlimited Money
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya
VIDEO GAMEPLAY

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak punya computer, sahabat-teman bisa memakai pelaksanaan android menggunakan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal file di atas (cukup klik file "apk" di file manager.)
  4. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir istilah, menerima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg konsisten cupu ini.... Hehehe

Gun Club 3: Virtual Weapon Sim v1.5.9 (MOD, Unlimited money)

Latest
Previous
Next Post »