Let's Golf 2 apk + data

Let's Golf dua apk + data


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Akhirnya ketemu juga game Lets Golf seri keduanya. Melengkapi postingan berasal semua serinya. Menurut saya justru ini merupakan versus yg seimbang & lebih cantik secara fitur. Dibandingkan menggunakan seri pertamanya, game ini mempunyai lebih begitubanyak sifat. Pilihan kostum dan lahan jua lebih majemuk, dan pasti saja grafis dan visualnya lebih indah. Karakter terus chibi sih, cuman lebih proporsional & enak di lihat. 

Kemudian apabila dibandingkan menggunakan seri ketiganya, game ini kentara kalah dari sektor grafis dan fiturnya, tetapi kesan game premium telah musnah di seri ketiganya tersebut. Ada begitu sangatbanyak pilihan busana & piranti lainnya, tapi harus di beli dengan IAP. Jadi seri ketiganya justru berasa sebagai sebuah game gratis menggunakan begitubanyak feature IAP di dalamnya. Kemudian yang telak merupakan, arsip yang saya temukan ini sudah mendukung all resolusi dan GPU, sebagai lebih kompatible. Ucapan terima berikan banyaksekali buat moddernya, "David Rice"

Kadang saya mencicipi jika tampaknya user dulu lebih beruntung. Era dimana beberapa dev terkenal tetap mengeluarkan game sebagus ini menyaingi PSP. Sayang aja, saat itu HP android tergolong barang mahal, & saya konsisten pegang HP Java 😂. Punya HP aja dah syukur kok. Orang berduitpun kayanya saat tersebut bakalan beli Blackberry deh asal pada Android. Lebih musim soalnya. Ibaratnya adalah IPhone saat dulu itu. Sedikit nostalgia buat ketika yang sudah lewat tiada terasa.

Back to topic

Untuk gameplay sama menggunakan seri lainnya, jadi kayanya nir mesti di jelaskan deh. Lagi juga bakalan lebih jelas bila kalian memainkan eksklusif. Cuman entar jangan kaget kalau arah bola  melenceng atau terlalu timpang. Karena terdapat faktor kecepatan dan tujuan angin pula pada game ini. Jadi wajib di perhatikan indikatornya yang bertempat di kanan atas layar.

Kemudian buat sifat. Meski sifat lebih begitubanyak di banding seri pertamanya, cuman yg terbuka di awal permainan hanya dua, yakni Vincent dan Jade. Demikian pula busana, seluruhnya tetap terkunci. Kita mampu membukanya melalui Mode Career menggunakan syarat-syarat yang telah di menentukan. Misalnya memenangkan pertandingan di area tertentu, maupun mendapatkan medali emas dalam jumlah eksklusif. Menurut aku sich malah lebih menyenangkan, karena terdapat tambahan motivasi buat memainkannya. 

Apalagi masing-masing sifat punyai tampilan menggunakan stylenya sendiri. Lalu kostum pula bukan hanya membuat penampilan karakter tidaksama. Kostum jua menciptakan status berasal pembawaan meningkat, entah itu power, akurasi maupun status lainnya. Jadi di samping menciptakan sifat lebih keren, pakaian jua menaikkan performa berasal para pembawaan pada pertandingan. apabila hanya perlu game sebagai hiburan yg menyenangkan?! Saya merekomendasikan game ini.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 1.6 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Jumlah karakter lebih begitubanyak asal seri pertamanya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Fitur kustomisasi yg menarik
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay yg menghibur
Lets Golf 2 HD v3.0.7
apk
  13.0mb
data
DOWNLOAD101.3mb

By androidgamegratisan.Blogspot.Com

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo tidak mempunyai computer, teman-sahabat sanggup menggunakan aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Internal/ gameloft/ games/ di sini guys (jikalau belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. bisa langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  6. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima kasih telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Let's Golf! 2 HD Download For Android With Apk+Data[OFFLINE]

Previous
Next Post »