Oddmar apk + obb

Oddmar apk + obb



androidgamegratisan.Blogspot.Com

Satu lagi game platformer yg aku temukan, hehee. Heran ya? Akhir-akhir ini aku menemukan game dengan aliran ini. Tapi nir terdapat salahnya sih, toh aliran ini miliki gameplay yg menghibur dan lumayan sangatbanyak pendaftar. Apalagi kali ini aku menemukan arsip menggunakan cara penginstalan yang lebih mudah. Dan bagusnya lagi nir memerlukan koneksi internet buat pembuktian lisensi & filenya. Tetapi nanti jangan kaget jika tepat chapter 1 di misi palingbaru terselesaikan, kita tetap diminta buat membeli chapter berikutnya. Pencet aja Purchase dan game sebagai freeze. Lalu keluar gamenya dan masuk balik, maka chapter selanjutnya telah ke unlock.

Game ini bakal mengisahkan mengenai Oddmar, keliru seseorang berasal bangsa andal Viking. Kehidupan awalnya berlangsung menyenangkan bersama dengan shabatnya dan masyarakat tua yang selalu mengunjunginya di sela petualangan mereka. Namun suatu waktu mereka tidak sudahpernah pulang ke desa. Sababatnya jua hancur kabarnya. Meninggalkan Oddmar yg wajib berjuang sendirian di desa buat kehidupannya. Dari yg saya tangkap sich, Oddmar merupakan sosok yang di rendahkan di desa Viking ini. Itu lantaran kemampuannya tetap di bawah standartnya rata-homogen Viking. 

Hingga suatu saat dia bermimpi bertemu menggunakan teman dekatnya padamasa mini di hadapan sebuah pintu besar yg bercahaya. Konon pintu tersebut adalah pintu menuju Valhalla, loka dimana ksatria terhormat dapat berada sehabis kematiannya. Kerennya, sahabatnya tersebut memasuki pintu besar tersebut, meninggalkan Oddmar yang hanya sanggup menangis memandanginya. Lalu datanglah seseorang peri hutan yang menawarkan sebuah kesempatan. Yaitu bakat yang mungkin nantinya bakal menciptakan Oddmar layak memasuki pintu tersebut. Dan di sinilah gameplay asal game ini dimulai.

Dengan sebuah fungi yang di memberikan peri hutan tersebut. Oddmar menerima kecakapan melompat lebih tinggi. Yang sedikit cirikhas adalah tiap kali dia melompat bakal muncul fungi yg seolah sebagai pijakannya. Benar-sahih klop deh, antara kisah dan genrenya nyambung. Tapi tentu saja nir akan seru jikalau hanya melompat-lompat. Karena akan ada lawan jua, yang bisa kita habisi dengan melompati ketua mereka ataupun menebasnya memakai pedang. 

Untuk pengecekan juga relatif nyaman, sama sekali tidak ada hambatan. Padahal memakai swipe loh, bukan tombol virtual. Begitupun buat melompat, kita pula menggunakan swipe, akantetapi ke atas di sisi layar sebelah kanan. Kemudian buat mengayunkan senjata, kita menggunakan tap. Yang seru asal game ini adalah banyaknya variasi gameplaynya. Ada misi dimana kita akan di kejar-kejar sang Golum raksasa, misi menggunakan menaiki babi hutan dan lain sebagainya. Jika mencari game platformer yang seru! Game ini adalah pilihan yg tepat.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Penuh tantangan dan halangan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Kontrol nyaman
Oddmar v0.99
mod apk
DOWNLOAD
================
MIRROR
  76.1mb
obb
DOWNLOAD384.8mb
Mod: Chapter Unlocked
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya menggunakan winrar/zip (kalo nir punya pc, sahabat-teman bisa memakai pelaksanaan android dengan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (kalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Jangan kaget bila tepat chapter 1 di misi terbaru selesai, kita konsisten diminta buat membeli chapter berikutnya. Pencet aja Purchase & game menjadi freeze. Cukup keluar gamenya dan masuk balik, maka chapter lalukemudian telah ke unlock.
  7. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  8. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog saya yg masih cupu ini.... Hehehe

ODDMAR For Android ll Full Version 2020 Apk Obb ll AK DEVIL HUNTER

Previous
Next Post »