Rogue Gunner apk

Rogue Gunner apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game TPS top down view dengan size mini & mudah. Tapi jangan salah, karena grafis dalam game ini cukup mengagumkan serta memiliki gameplay yang seru. Seting game ini juga cirikhas, adalah bertempattinggal dalam sebuah global virtual. Jadi di ceritakan kalau tokoh primer yang bernama Marty ini merupakan seseorang pemuda atletik nan tampan yang senang dengan kegiatan luar rumah & berpesta. Hal yang di bencinya adalah geeks, nerd dan gamers. 

Arogansinya melunak waktu dia bertemu seorang coder jenius bernama Lucas. Seorang yang telah membentuk sebuah global impian reality yang di namakan The Cyber. Lucas menantang Marty bahwa dia tidak dapat mampu bertahan selama 19 mnt di The Cyber. Dan untuk pertanda asumsi Lucas salah, dia menerima tantangan tersebut. Dan di mulailah petualangan Marty di global impian reality The Cyber ini. Berhasilkah Marty melewati tantangan ini? Itu seluruh tergantung kalian guys. Para player maupun pemain game ini.

Gameplay berasal game ini cukup gampang, hanya menambak musuh, maju ke area lalukemudian hingga sampai di ujung lahan yg berarti misi sudah selesai. Di tiga misi awal, Marty akan menolong 3 penduduk yang bakal membantunya di The Cyber. Pertama adalah Penjual senjata, pakar upgrade senjata & pembuka talent. Ada beberapa ragam senjata dalam game ini. Yaitu sniper, laser, crossbow, rifle dan lain-lain. Masing-masing senjata memiliki skill yang bhineka. Ada yang berbentuk tembakan yg menyebar, memunculkan robot yg membantu Marty dalam pertarungan pada waktu waktu tertentu, tembakan menggunakan peluru rocket yg sanggup mengejar musuh dan lain sebagainya

Untuk pengecekan tidak terdapat kasus dan nyaman. Ada analog buat menggerakkan pembawaan, dan tombol menembak disisi kanan layar. Kemudian di bawahnya ada tombol buat melakukan dash, yang berguna buat menghindari jebakan. Serta segi atasnya terdapat tombol buat skill. Aim terjadi otomatis pada game ini, berdasar saya justru ini lah yg menciptakan game ini menjadi lebih menyenangkan & mudah. Tetapi fitur auto aim ini sanggup di mengubah bila kalian tidak senang melalui hidangan option. Dalam tiap misi pertempuran, kita hanya sanggup membawa 2 butir senjata. Tapi mungkin nanti mampu membawa hingga 3 senjata. Karena ada satu tile/ kotak yg terus tergembok di sisi equip senjata ini. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Visual khas, karna bertempattinggal dalam global digital
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay ramai
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pertempuran melawan bos yang seru dan menantang
Rogue Gunner 1.5.3
mod apk
101.5mb
mod: Unlimited Money
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager)
  3. Size 
  4. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. sanggup langsung cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  5. Selamat memainkan gamenya guys......
akhir kata, terima kasih sudah mengunjungi Blog saya yg tetap cupu ini.... Hehehe

Rogue Gunner: Pixel Shooting Android Gameplay [1080p/60fps]

Previous
Next Post »