Rusty Lake Paradise apk

Rusty Lake Paradise apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Aneh! Itulah kesan yang aku mendapat ketika memainkan game ini. Dari kejadian & konduite karakternya nir biasa. Tapi nir memahami mengapa game ini konsisten membuat saya bertanya-tanya ingin tetap memainkannya. Karena selain aneh, kejadian berasal game ini mengagumkan buat kita nikmati. Sebagai sebuah game Point n click, puzzle berasal game ini relatif majemuk dan juga tidak umum. Rata-rata puzzle hanyalah memadu padankan ataupun memberikan beberapa benda di tempat tertentu. Tapi ada beberapa puzzle yg menciptakan kita berfikir sedikit & berusaha memahaminya. Misalnya menyusun rute lompatan asal seekor katak, meniup seruling senada dengan katak, dan lain sebagainya.

Tokoh primer pada game ini bernama Jakob, dialah anak pria tertua berasal keluarga Eilander. Dari surat yang di kirim ayahnya, Jakob di minta buat pulang ke Paradise sesudah kematian ibunya. Paradise adalah pulau di sebuah danau yang di huni sang keluarga Eilander. Sejauh ini yang menghuni Paradise hanyalah beberapa orang famili ini, merupakan Neneknya Jakob, ayahnya, pamannya, & sejumlah saudaranya. Tingkah mereka homogen-rata aneh. Tapi mungkin saja mereka mulai aneh sejak meninggalnya bunda jakob. Kematiannya yang misterius menyebabkan pulau tadi sudah diserang kutukan berbentuk sepuluh wabah.

Tugas kita menjadi Jakob adalah memecahkan puzzle yg terdapat agar endemi ini menghilang. Menghilang & berganti endemi lainnya yang menjijikan, mulai dari air menjadi darah (Banyak lintah), kodok, ngengat dan lainnya. Yang cirikhas dari game ini adalah tiap wabah menaruh atmosfer spesifik dan bhineka. Dan ketika kita berhasil merampungkan misinya, kita bakal menilik sebuah ingatan jakob mengenai ibunya. Misi akan di akhiri waktu kita menerima sebuah item berbentuk sebuah kubus hitam, & menaruhnya di sebuah bangunan di ujung belakang pulau. Banyak hal misterius mengenai famili ini dan mengenai pulaunya. Yang aku rasa akan terkuak di akhir game ini nantinya nantinya. 
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS dua.Tiga And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Wabah pertama merupakan air darah
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Penuh menggunakan adegan aneh
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Banyak misteri tentang famili dan pulau ini
Rusty Lake Paradise v1.0.14
apk
95.1mb

by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di file manager)
  3. Size
    androidgamegratisan.Blogspot.Com
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih jelas misalnya apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir istilah, menerima beri telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

How To Download Rusty Lake Paradise APK

Previous
Next Post »