MMX Racing apk + obb

MMX Racing apk + obb


MMX Racing apk + obb

Adalah sebuah game menggunakan gameplay drag race, tapi dengan  truck monster & beberapa halangan di pada tracknya. Yang menarik berasal game semacam ini merupakan progess gamenya yg asal Zero to Hero, dari si cupu sebagai champion. Dengan pertandingan yang terbagi pada sejumlah kelas, mulai asal kelas paling rendah ialah kelas C. Hingga paling spektakuler kelas WWE. Tiap kelas punya mobilnya masing-masing untuk menjaga persaingan tetap kondusif. Contohnya kendaraanberodaempat kelas C nir sanggup di gunakan di kelas B atau di atasnya & kebalikannya. 

Game ini sendiri  memiliki gameplay yang mudah dan simple. Sebagai game drag racing, tentunya contoh pertandingannya adalah 1 versus 1. Dan siapa yg berhasil mencapai garis finish pertama merupakan pemenangnya. Untuk kontrol juga mudah. Saat awal pertandingan cukup tekan pedal gas dan tahan di pertanda hijau buat memulai start yang baik. Selanjutnya player akan menemui gundukan tanah yg bakal menciptakan mobil melayang ke udara. Dan disinilah ketepatan player di uji, player wajib melepaskan gas persis ketika roda depan mobil player menyentuh garis hijau yg ada di ujung gundukan tersebut, manfaat lompatan yang sempurna. Timing adalah utama gameplaynya.

Fitur upgrade jua tersedia dalam game ini, & itu adalah fitur yang penting buat di lakukan. Sejauh yang aku nikmati sih upgrade amat mempengaruhi performa dalam pertandingan di banding membeli kendaraanberodaempat baru. Ingat kendaraanberodaempat dalam game ini memiliki kelasnya masing-masing. Jadi performa dasar berasal masing-masing kelas rata-homogen seimbang. Kita beli bukan lantaran performanya, akantetapi lebih ke arah tampilannya. 

Bicara tampilan, ada piranti kustomisasi jua dalam game ini, yang akan membuat tampilan kendaraanberodaempat kita sesuai menggunakan yg kita inginkan. Yang seru adalah ada anekamacam track yang tidaksama bakal player temui menggunakan anekamacam tipe gundukan. Memang tracknya hanya lurus sich. Yang tidaksama ada di panjang pendeknya track dan tipe gundukan/ halangan di lintasannya. Kesan aku mengenai game ini adalah grafisnya nampaknya indah menggunakan gameplay yg sangatlah menghibur.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

MMX Racing apk + obb
"Balap truck saling salip yang intens"

MMX Racing apk + obb
"Ratusan penghalang di jalanmu"

MMX Racing apk + obb
"Gameplay baru - penghancur mobil"
MMX Racing v1.16.9320
mod apk
  17.1mb
obb
DOWNLOAD331.5mb
Mod: Money

Keterangan: Uang bakal bertambah waktu di belanjakan. Tapi uang nir bisa dibelanjakan buat kendaraanberodaempat yg harganya lebih sangatbanyak di banding uang yg kita memiliki
By https://sayachyntia.blogspot.com/

 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo tidak mempunyai komputer, teman-teman sanggup memakai aplikasi android dengan memasangnya dari >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal apk gamenya (cukup klik arsip "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Internal/ android/ obb/ di sini guys (jika belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, menerima kasih telah mengunjungi Blog saya yg tetap cupu ini.... Hehehe

MMX Racing mod apk obb (gameplay dan links downloadnya)

Previous
Next Post »