Osiris Battlefield apk + obb

Osiris Battlefield apk + obb


Osiris Battlefield apk + obb

Player adalah harapan terkini umat insan terhadap kepunahan total. Terletak di sebuah koloni yg berbeda dalam prosedur Osiris. Player harus mempertahankan base menggunakan segala taktik menggunakan apapun buat menunda ancaman alien tanpaada henti. Game ini memiliki Gameplay survival yang epic. Rata-homogen misinya merupakan player wajib bertahan hayati selama mungkin yg player bisa. Dalam game ini player bertugas untuk melindungi 8 zona di seluruh koloni pada base. Yaitu menggunakan misi misalnya mencari tambang terbengkalai, melindungi pembangkit listrik raksasa, atau Masuk ke pada sarang alien dan bertahan hidup selama mungkin dalam sarang mereka.

Banyak jenis kendaraan & senjata yg bisa di mendapatkan dan di buka. Dengan tingkatannya masing-masing. Dan tentu saja senjata palingbaru yg terbuka adalah senjata yg paling bertenaga. Segera mainkan dan rasakan keseruan membantai para alien pada game ini. Meskipun berukuran mini, game ini mempunyai grafis yang rupawan. Pencahayaan yg bergerakmaju, visual shadow yg otomatis di optimiskan sinkron menggunakan spesifikasi androidnya. apabila player menyintai game petualangan dengan perbedaanmakna survival di dalamnya, game inidia jawabannya. 

Game usang dengan Draft yg kuno jua (Draft merupakan calon postingan). Tidak pernah saya berbagi karena tertumpuk menggunakan draft lainnya yg berisi game baru hingga terlupakan. Sayang bila di abaikan, mending saya luncurkan saja. Soalnya miliki grafis yg lumayan bagus & telah hancur berasal Playstore. Seingat saya sich game ini adalah game anugerah dari teman aku yang dulu pegang Grand Prime.
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up

Osiris Battlefield apk + obb
Mengendarai beraneka ragam macam kendaraan
Osiris Battlefield apk + obb
Melindungi base asal serbuan alien
Osiris Battlefield apk + obb
Pertempuran menantang dengan grafis memukau
Osiris Battlefield v1.1.2
apk
  16.1mb
obb
DOWNLOAD195.6mb

By https://sayachyntia.blogspot.com/


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak file "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki komputer, teman-teman bisa memakai aplikasi android menggunakan memasangnya berasal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di arsip manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jika belum terdapat "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. bisa pribadi cek ke channel YouTube aku di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima berikan telah mengunjungi Blog saya yang tetap cupu ini.... Hehehe

Osiris Battlefield apk obb (gameplay dan links downloadnya)

Previous
Next Post »