Payback 2 apk

Payback 2 apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Pertama melihat game ini waktu terdapat sahabat yg menshare gameplaynya di Instagram. Saat pertama menilik gameplaynya dan "seperti" GTA?! Tapi grafisnya? Mungkin Seri Gangstar! Eh ternyata saya keliru. Bisa di menuturkan bila game Payday merupakan alternatif berasal game GTA dan Gangstar. Size lebih kecil dan lebih mudah di jalankan. Kemudian misi yg nir kalah serunya. Dengan fitur-feature seperti mengendarai mobil, pemakaian senjata, membuat onar, ataupun bahkan di kejar polisi dan tertangkap. Ada level bintangnya pula loh di game ini. Semakin berfokus kekacauan yang kita untuk, maka bintang pula dapat meningkat. Yang berarti Polisi bakal bertindak lebih berfokus buat meringkus kita.

Gameplaynya juga mirip menggunakan GTA, merupakan kita bisa menjelajah kemanapun yg kita inginkan alias Open World. Namun pada game ini misi hanya tiba berasal satu sumber/ bos saja. Itupun medianya merupakan telepon umum. Dengan misi-misi yg beragam. Mulai asal misi sederhana mengambil kendaraanberodaempat tertentu & mengantarkannya ke loka yg telah di tentukan dalam peta, hingga membunuh masyarakat. Untuk senjata, terdapat cukup banyak macam senjata pada game ini, mulai dari pisau hingga Bazzoka. Efek ledakannya pula tervisualkan menggunakan sangat mengagumkan. Jadi paling tidak, berbuat onar relatif menyenangkan dalam game ini. Mode custom begitu serasi buat kita bila ingin peperangan masal antar kelompok di lingkungan perkotaan. Rusuh dan seru pokoknya.

Untuk grafis, saya rasa lumayan. Tapi jangan bandingkan dengan serial Gangstar seri modern maupun GTA ya. Yang sedikit mengganggu justru adalah pergerakan animasi berasal para karakternya yg kaku. Apalagi sifat waktu tewas tergeletak. Itu kelihatannya misalnya manekin yang tergeletak. Mobil jua nir sanggup penyok ketika bertabrakan dan berbenturan. Kalau musnah mampu, misalnya GTA mobil dapat meledak waktu berlawanan. Lalu nir terdapat motor pada game ini. Yang aku lihat di jalur raya hanyalah kendaraanberodaempat. Tapi wajar sich buat berukuran game segini. Sudah melebihi berasal ekspektasi yang aku bayangkan. Apalagi game ini punya pemeriksaan yg nyaman, entah itu saat sifat arah kaki atau memakai kendaraanberodaempat. Yang niscaya game ini benar-benar seru.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.0.3 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Banyak pilihan mode dan gameplay
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Rusuh, ramai & seru
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Pilihan senjata yg tidakmengecewakan banyaksekali
Payback 2 v2.103
mod apk
96.9mb
Mod: Unlimited Money
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download terlihat

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara misalnya apa gameplaynya. sanggup pribadi cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sih?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog aku yg masih cupu ini.... Hehehe

Payback 2 - The Battle Sandbox Android Gameplay HD

Previous
Next Post »