Samsara apk

Samsara apk


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Game puzzle yang memaksa saya untuk memainkannya hingga chapter 3. Malas pula sih dalam awalnya, akantetapi ternyata tidak terasa malah sampai chapter 4. Gamenya adiktif, tiap level membuat bertanya-tanya dan buat aku tertantang buat menyelesaikannya. Saya mainkan hingga level tiga buat memeriksa apakah arsip game yang aku mendapat ini seluruh chapternya benar-benar telah terunlock/ terbuka. Karena saat saya mengeceknya ke Playstore, chapter tiga dari game ini harus di beli melalui IAP gamenya. Jadi jikalau aku sanggup memainkannya sampai chapter 4, bermakna telah terunlock dong. Makanya aku berbagi di sini. 

Game ini memiliki puzzle menyusun sebuah blok kayu dengan beberapa bentuk supaya sang tokoh primer bisa melewati jalur buat mencapai mencapai portal. Kalau keliru taruh maka tokoh primer ini bakal kecebur ke sungai. Dan jangan anggap remeh gameplaynya, lantaran tiap chapter bakal ada element tambahan gameplay yg dapat menciptakan puzzlenya semakin susah di pecahkan, misalnya efek cermin, dua pembawaan di sisi bawah serta atas, & lain sebagainya. Jadi estimasi besar player yang memainkannya tidak bakal merasa bosan. 

Grafis dari game ini jua cukup cantik menggunakan visualnya yang aku rasa tampaknya indah. Untuk kontrol kita hanya memakai drag saat menyusun blok kayu yg di sediakan. Saat di rasa kita sudah melakukannya menggunakan sempurna, kita mampu mentap sifat untuk berjalan mencapai portal dan menuntaskan levelnya. Kemudian terdapat perangkat & tombol hint. Tombol yang berisi kejadian buat kita pada memberikan satu blok kayu dengan tepat. Pencet tombol ini jika kita stuck & selalu gagal dalam menyusun blok kayunya. Jadi progges bisa tetap berlanjut. Salah satu game puzzle yang menciptakan aku terlena waktu saya memainkannya. Saya berbagi di sini lantaran siapa tahu kalian jua suka menggunakan game ini.
TESTING
Xiaomi Redmi 4 Prime Marshmallow 
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.1 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Banyak misi menggunakan tampilan dan puzzle
 yg tidakselaras di tiap misinya
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Menyusun block kayu
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Agar sifat dapat melewatinya
Samsara v1.0.402.0
mod apk
91.8mb
Mod: Unlocked & Unlimited hint
by https://sayachyntia.blogspot.com/

Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download tampaknya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Instal gamenya (cukup klik file "apk" di arsip manager)
  3. Size
  4. Selamat memainkan gamenya guys......
  5. Untuk mengetahui lebih kentara seperti apa gameplaynya. sanggup langsung cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
akhir kata, menerima berikan telah mengunjungi Blog aku yg tetap cupu ini.... Hehehe

Samsara Room Full Walkthrough [Rusty Lake]

Previous
Next Post »