Scribblenauts Unlimited apk + obb

Scribblenauts Unlimited apk + obb


androidgamegratisan.Blogspot.Com

Adalah sebuah game Point n Click Adventure yang di kembangkan oleh Warner Bros menggunakan gameplay yang sangat unik. Dimana player harus memakai kreativitasnya buat bisa menyelesaikan sebuah tantangan. Dalam game ini player akan bermain sebagai anak kecil yg memiliki kekuatan spesifik buat menciptakan apapun yg player tulis menjadi fenomena. Ada banyaksekali sekali objek yg tersedia pada game ini & player pun bebas bereksperiment menambahkan karakteristik baru buat menyelesaikan puzzle yg ada di sekitar mereka.

Dalam awal tutorial game, player dapat membantu menciptakan babi kotor umemenangkan sebuah kontes perlombaan. Maka player wajib menulis kata "Pig Soap" yg berarti sabun babi buat membentuk sabun faedah membersihkan babi tadi. Setelah babi higienis, player akan diminta buat menciptakan babi tersebut besar menggunakan menulis "Huge Pig maupun Large Pig", sampai babi tadi menjadi akbar. Kemudian menulis "Huge/ large Wing" buat menciptakan babi mempunyai sayap dan memenangkan kontes. Ya lebihkurang seperti itulah gameplay game ini.

Draft usang lainnya. Jadi akan saya tambahkan hal-hal yg menyenangkan mengenai game ini. Menariknya game ini justru adalah kebebasan kita buat membentuk hal apapun semau kita. Misalnya zombie ataupun monster. Dan kerennya para makhluk yang kita ciptakan ini kadang dapat menyerang kita & NPC dalam game. Hingga berkesan mengakibatkan chaos hahaha. Bahkan jika vampire & zombie menggigit kita ataupun NPC seperti di filmnya, kita akan berubah sebagai seperti mereka. Seru banget nih game. 

Padahal dalam ceritanya kita diharuskan menolong penduduk dengan talenta yang kita mempunyai. Cuman nir memahami mengapa, gameplay selalu ke tujuan hal buat berbuat iseng. Seperti membangun raksasa, jet pack buat terbang, bazooka & lain-lain. Di awal kejadian sich mereka mendapat kemampuan ini dari nenek moyang mereka. Tapi kepandaian ini selalu mereka pakai buat keisengan dan berbuat jahat dalam warga lain. Hingga suatu ketika terdapat seseorang yg membutuhkan dukungan mereka. Tapi bukannya di tolong, warga tersebut malah di kerjai menggunakan di berikan apel hitam. Marahlah masyarakat tersebut, & ternyata bukanlah penduduk umum. Kemudian dia mengutuk yang cwe kakinya membatu secara perlahan. Dan taktik buat memulihkannya merupakan dengan berbuat baik pada orang lain
TESTING
Xiaomi redmi 4 Prime Marshmallow
MODE
Offline
REQUIRED: Android OS 4.4 And Up
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Bisa membentuk apapun, bahkan zombie hehee
androidgamegratisan.Blogspot.Com
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Gameplay menyenangkan
androidgamegratisan.Blogspot.Com
Juga terdapat story & misi. Jadi berbuat rusuh
 merupakan caralain jika kita merasa bosan
dengan gameplay dan misi yg terdapat.
Scribblenauts Unlimited v1.27
apk
    5.9mb
mod apk
    5.7mb
obb 474.4mb
Mod: Unlocked
By https://sayachyntia.blogspot.com/


 Disable Adblock!!! So Download Links Can Appear
Matikan Adblock!!! Agar links download kelihatannya

Petunjuk...!!!
  1. Download
  2. Extrak arsip "zip" nya dengan winrar/zip (kalo nir memiliki pc, teman-sahabat mampu menggunakan aplikasi android dengan memasangnya asal >>> Playstore <<< atau instal file apknya dengan >>> Zarchiever Pro <<< )
  3. Instal gamenya (relatif klik file "apk" di file manager.)
  4. Taruh data di Sdcard/android/obb/di sini guys (jikalau belum ada "BUAT" foldernya manual)
  5. Size
  6. Untuk mengetahui lebih jelas seperti apa gameplaynya. bisa eksklusif cek ke channel YouTube saya di Gallery Games. Seru kaga sich?! Dan jangan lupa subcribe ya 😁
  7. Selamat memainkan gamenya guys......
Akhir kata, terima beri sudah mengunjungi Blog saya yg terus cupu ini.... Hehehe

Scribblenauts Unlimited Apk Mod Data for Android free Download 2020

Previous
Next Post »